Minggu, 01 November 2009

bersemangat ngeblog lagi gara - gara ada smart 399rb :)

seminggu yang lalu..lebih sehari
jumat,
23 Okt 2009 at 17.45 wib
aku ngiler ngeliat sii eden beli hape smart baru,
399rb itu udah ma PPN, dapet modem, layar warna, ada mp3, bisa internet di hape pake opera mini, gretongan internet 3 bulan pula.
ada 2 pilihan , yakni ( halah, resmi banget ) : zte c261 atau haier c700,


tadinya c, waktu nganterin sii eden beli hape modem smart itu id DP mall semarang, sii eden pengen milih yg haier c700,
katanya c cowo itu lebih mecing kalo yang item. tapi setelah sampai gallerinya di lantai 1 DP mall dan bingung dulu nih ambil antrian 'sales', 'costumer services', atau ' cashier' akhirnya kita milih 3'3nya... kelihatan ndeso bgd kan kita??? hahaha krn gg ngerti mau ambil yg mana.
eehhhhh... bagai kerbau dicocok hidungnya ( apa hubungannya?) hehe
setelah lama menunggu giliran dan tiba waktunya malah mas'e yg duduk di bgn sales ngomong " udah habis mas, stock kita selalu habis sampai jam 6 atau 7 mlm, klo bs kesini itu ya jam siang saja."
weeee lha da lha , dengan tampang nyengir2 kecewa gtu, akhiranya aku ma sii eden kembali keluar gallery dan memutuskan u/ kembali besok dan mampir ke tong dji u/ beli mendoan disana.

Usut punya usut… aku punya alasan tertentu beli mendoan di cafe tong dji...

Pada jaman dahulu kala ( halah, lebay...) aku tu pernah jadi SPG disana. Ya krn liburan semester aku coba ngelamar , eh malah diterima, tapi setelah kerja???????????!!Ya ampyuuunnnnn gila sangat aku suruh berdiri 12 jam… T_T..

Baru sehari kerja, paginya aku udah kapok !! gag mau balik kesana lagi. Rasanya kaya kerja rodi atau mungkin aku yang anak mami , gak biasa kerja kaya gtuan… ckckcck…

Lalu aku mikir , lebih beruntung banget aku jadi anak kuliahan and nanti bisa lulus kerja and semoga dapet kerjaan yang lebih baik. Aaamien. ( gak harus berdiri 12 jam!!!!) kaki mpe bengkak.

Udah2 , balik lagi ke pengalamanku beli smart yang bikin aku semangat ngeblog lagi,

Nah , setelah itu aku ma sii eden pulang, lha da lha … ujan,,,,deres banget!! Untung bawa jas ujan. Begitu beratnya beli modem ini T_T

Nah… 24 Oktober 2009 , sabtu @ 12.00 wib,

Hujaaann, ya ampyun.. sii eden nunggu aku di GSG undip.. tadinya mau mengurungkan niat beli modem , krn nampaknya langit sedang tidak bersahabat. Tapi aku dan sii eden memtuskan untuk tetap GO! Walaupun Cuma bawa jas ujan 1 doang. Dan akhirnya waktu sampai gombel, terang benderang hingga sampai di DP mall dengan selamat. Alhamdullilah. Hew.

Akhirnya sii eden membelinya dgn yah...spt biasa, antri yg cukup lama. Dia akhirnya milih zte c261 karena kata beberapa pengalaman di blog lebih enag pke yg iru, couse

  1. layar lebih lebar
  2. ada tombol shourcut u/ mp3 dan tombol pengatur volume.
  3. warna silver kinclong.
  4. kabel buat data, charger, headset itu gak sama, jadi gak kya haier.
  5. bs buat XP dan Vista
  6. panas gak ekstrim waktu di pake, bs hemat baterai, n bs di copot baterainya wktu ol. Sekalian ngecash juga.

Dgn harga 399rb, bisa juga dapet HP kinclong manfaat yang sekiranya bakal kinclong jg.

Pertama2 dites dirumahku dulu, daerah banyumanik. Wow sinyal full.

Habis gitu di komputerku.

Waw....”lemot” hahahahaah...

Itu because, usut punya usut kompiku banyak virus... endingnya gg jadi nyobain.

Trus hbis gtu di coba dirumah sii eden.

Waw sinyal uma 1 daerah ulin.

Tapi... gara2 jurus ” WAJAN MAUT” * mengganti parabola dgn wajan, akhirnya bs...lumayan cpt u/ brg gratisan ( eh beli denk ) hahahah....

Dan akhirnya...kemarin tanggal 31 oktober 2009 @ 11.00 wib aku juga memutuskan untuk juga beli modem smart, dan juga zte karena takut nyesel beli haier..

Sblumnya aku ambil gaji dulu sbg tentor sebesar 90rb, lumayan lah nambah2in gtu, nah waktu samapi di DP aku lihat di papan gtu , ada tulisan 399rb, rbnya ditutupi pake tulisan +ppn, aku agak shock lihatnya, jangan2 yang ene udah di tambah PPN 10 %..kan jadi 400 ribu lebih, wah payah dalam hatiku.....

Tapi aku trus ngeliatin mimiknya bibirnya ( lho?) pak sales , weee... ternyata masih 399rb.

Haha... dalam hatiku tertawa lebar.

Trus waktu giliranku, aku tanya ma masnya... kog ada tulisan + PPN mas?

” oh itu mbak, buat besok tanggal 1 november, sekarang kan masih harga promosi”

wah .... aku tambah tertawa lebar.....

untung kasarung...wakakakaakak.........

trus aku cobain de dirumah.........

trus lumayan dah buat ngeblog lagi...

tapi rada pedot..

saran aja buat smart.

Aku dukung dah..... tapi jgan Cuma kasi harga murah tapi juga kualitas.. aku yakin smart bakal maju terus. GO SMART!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar